Pelatihan Sepakbola Remaja – Cara Mengajarkan Sepak Bola kepada Kaum Muda

Jika Anda memiliki anak-anak yang ingin Anda ajarkan sepak bola, jika Anda memiliki beberapa anak muda yang berminat untuk menjadi pemain sepak bola, Anda sebenarnya dapat mengajari mereka untuk mempelajari permainan dengan sumber daya hebat yang dapat Anda gunakan. Jika Anda juga sedang melakukan pelatihan sepak bola pemuda dengan beberapa anak, Anda juga dapat menggunakan beberapa kiat untuk membantu Anda dalam melakukan ini.

– Buat mereka mulai dari dasar-dasarnya. Dari istilah dasar dan jargon, pemain muda Anda pasti membutuhkan dasar-dasar untuk membantu mereka lebih memahami permainan. Perkenalkan game kepada mereka dengan memperkenalkan ketentuan serta aturan permainan.

– Mulailah dengan kebugaran dan pengkondisian bola. Anda tidak bisa membiarkan anak-anak muda ini bermain tanpa kondisi dan kebugaran. Seperti pemanasan yang baik, Anda juga perlu memimpin tim Anda ke pengkondisian tubuh yang tepat untuk membuat mereka cocok untuk pelatihan. Tentu saja, juga penting bahwa Anda fit hingga akhir permainan ketika semua orang sudah lelah, dan tentu saja, menjadi juara membutuhkan latihan bertahun-tahun dan pengkondisian tubuh juga.

– Ajarkan mereka kerja tim dan dorong kerja sama tim sejak awal pelatihan. Membangun kerja tim memang sangat penting dalam pelatihan sepak bola remaja, karena sepak bola adalah olahraga tim. Meskipun keterampilan individu sangat berarti, kerja tim yang baik akan membawa tim ke tujuan akhir mereka – dan tentu saja, di lapangan sepak bola yang sangat luas, tim harus memiliki kerja tim untuk mencakup seluruh area dan menjalankan strategi permainan mereka. Kadang-kadang tidak terhindarkan untuk memiliki beberapa anak berbakat di tim yang mungkin ingin mendapatkan kredit atau ingin memiliki pusat perhatian untuk dirinya sendiri, tetapi Anda benar-benar dapat membantu menyingkirkan atribusi jenis ini di antara mereka.

– Mendorong komunikasi yang terbuka. Jadilah seseorang yang bisa diajak bicara oleh tim atau membuka masalah mereka. Kadang-kadang tidak dapat dihindari bahwa anak-anak ini mungkin memiliki masalah dengan tim mereka tetapi tentu saja, dengan bimbingan yang tepat dan membiarkan mereka tahu bahwa mereka dapat berbicara dengan Anda, Anda dapat membantu menenangkan konflik ini dan membuat mereka fokus untuk bermain semampu mereka.

– Ajarkan orang-orang muda ini untuk menjadi agresif dan tidak takut pada bola. Sepak bola adalah permainan di mana para pemain menaklukkan rasa takut mereka untuk dilemparkan atau diblokir saat berlari, atau menghadapi bola secara langsung. Meskipun agresi dalam permainan mungkin tidak sama untuk semua orang, Anda dapat melakukan sesuatu untuk mengeluarkan kemampuan anak-anak ini agar tidak takut pada bola dan bermain agresif jika diperlukan.

– Latihan konstan adalah salah satu kunci dalam pembuatan juara piala dunia. Memang, jika Anda ingin membangun sebuah tim yang tidak hanya bermain sepak bola tetapi sepak bola yang baik, Anda harus memastikan bahwa latihan yang teratur adalah bagian dari rutinitas mereka. Sisihkan waktu untuk berlatih tetapi tentu saja, Anda tidak perlu mengambil lebih banyak waktu mereka untuk sekolah.

Ini hanyalah beberapa hal yang dapat Anda sertakan dalam pelatihan sepak bola remaja Anda, tetapi Anda sebenarnya dapat menemukan lebih banyak kiat untuk membantu Anda melatih anak-anak muda untuk mencintai sepak bola dan memainkan permainan sepak bola yang baik juga.

Leave a Reply